Sabtu, 18 April 2009

c'mon , i'm just his friend .

halohalo teman !
gue udh lama kgk posting . gg tau napa gue jd males aja akir" ini huah --"
boring bgt gue skrg . jd bingung mo nulis apa yaaa .
gue lg bingung ajj . jd gg smangat mo ngapa"in . pasrah ajj sm hidup gue .

mana gue lg ada mslh sama seorang temen gue , krna dia brubah . OMG .
Tuhan tolongg sadarin dyy ;'(
gue sedih bgt khilangan dy yg dulu . skrg gue udh lose contact sm dy .
so sad .

masalah nilai , entah knapa gue jd males belajar lge . males . resolusi 5R gue lupain .

tp gue baru nemuin sahabat baru . gue seneng bgt dh , dpt sahabat baru . dya baik bgt . dya jg bisa buka mata hati gue akan Tuhan ! itu yg gue sneng dri dya . slma ini kyknya blm ada temen gue yg ampe sgtunya . gue sadar slma ini gue slalu lupa Tuhan gara" slalu sibuk sm mslh gue .
thx friends !

tp sahabat baru , masalah baru jg .
tentu aja gue ditiban masalah baru . apalgi sahabat gue ini lawan jenis gue . tntu aja mncul gosip gg enk . gosip gg enk , tntu aja jd bnyk orang yg gg enk .
plis dong , gue cuma temenan sm dy . gg ada perasaan apa" diantara kami ..
gue cuma skedar simpatik sm dy .
c'mon , i'm just his friend ! ok ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar