Rabu, 01 April 2009

Somewhere Over the Rainbow

heyy teman :))
gue lagi berusaha nih utk bisa terbiasa ama keadaan gue skrg . huft . mudah2an Tuhan memberikan jalan yg terbaik buat gue :)

oke skrg gue mulai dulu deh dengan nyeritain kehidupan di skolah hari ini .


oR :
pa widi ngawas ujian praktek haha jadi tadi kita pada voli tapi ga diawasin . yg cowo pada maen baseball , tapi pake bola voli . wkwk cacat . trus tadi si ANGEL BUN gila pake main2an ulet gitu nakut2in orang haha .
iuw tapi dia berhasil bikin BURIQ tereaakk !
'GAK MAUU !'
wakwak sumpah bombastis boo !
blm pernah seorang YURIKA PUTRI tereeaak ! haha salut gue sm lo njel .
sejak itu angel jadi pecinta cacing haha !
trus pas ud slese oR && mo ganti bajuuu di wc , gue kezia sama sarmuq ngelewatin ruang guru kan .
trus gue liat si mr rxxx minum teh dengan gaya sok eksotis gt .
HAHA !

musik :
diskusi && presentasi ga jelas gt deh .
trus tau ga ? minggu depan ditugasin BIKIN LAGU !
OMG !
tapi si acun dengan santainya bilang ,
'wahaha lagu rapp dong rapp'
ah zzz -__-

istirahat 1 :
curhat2 sama angel && kezia sambil menikmati stik balado yg gue beli dari sianti haha

mat :
yah belajar deh gue mulai jadi anak rajin nee

sejarah :
ngedengerin bu rin ngebahas materi duhduh rajin kan guee

istirahat 2 :
bantuin angel nyeret2 amel ke ruang guru biar ktemu mr rxxx ,
nyanyi2 SOMEWHERE OVER THE RAINBOWala rxxx sama angel && amel haha

reading :
ulangan tadi z pdhl anak2 ud demo tuh minta ulangan diundur ah tapi namanya juga mr rafi . trus pas kelas lagi sepi sunyi bgt , gue dengan bego , kenceng dashyat && ala rafi bgt , gue malah nyanyi ,
'SOMEWHEERE OVER. .'
tapi baru sampe situ anak2 udh pada ngakak2 . trus tampang mr rafi ud ga enak gitu deh . ya gue ga enak dong mau nglanjutiinn haha gue jadi demen deh nyanyiin tu lagu haha walopun gitu yesterday belom basi kok

ekonomi :
presentasi gitu deh huah

*BEL PULANG*

istirahat sebelom bimbel :
haha jadi obat nyamuknya zaneta app wkwk . mainan bedaknya zaneta .
curhat2 sama anita

BIMBEL :
haha bimbel fisika gitu sama BUNdari akhirnya gue ngerti juga fisika dikit2 huft walopun gue bimbelnya smbl becanda2 sih sama anak2 . ex : solid gervas christo joel audrey dea dody zaneta daru ketrin sighit


DIA. .
ga ketemu sama sekali


hhi begitulah
kayaknya tempat hiburan terhebat bagi gue adalah di sekolah .

hehe sekian duluu yya :)


tetel.tella

1 komentar:

  1. terimakasi atas pujianny buad burik triak ! hhaha .. somewhere oper the rainbow! sabar buu..
    _angel bun_

    BalasHapus