Selasa, 31 Maret 2009

RAPPERS juga manusia !

hai all . hiks ;'(
*sad mode: ON*
gue emang lagi sedih sih . tapi gue masih sempetin nulis deh ! walopun hari ini ada sesuatu yg bikin gue kesel && sedih , hari ini jg bnyk kejadian di skolah yg konyol . siapa tau dengan mengingat lagi bisa bikin gue sedikit terhibur .
okay . i'll start now ;D


b.ind :
yah acun lagi acun lagi deh . haha . ngebosenin bgt nih pelajaran . tp gara2 td gue nge-rapp2 sama acun && nyoret2 baju acun dengan tulisan ACUN di punggungnya , gue jadi sdikit terhibur deh .
trus pa naryo ngasih tgs gt dh , suruh bikin klompok , masing2 klompok 5 orang . nah saat ini ada kejadian yg merupakan salah satu faktor knp gue kesel ! tapi sudahlah . lupakan . hhii .

mat :
wess dibagiin hasil UTS mat geometri . trus pembahasan . tp gue gg mratiin , gue mlh ngjailin acun lgi . dia enak sih dikerjain ! trus gervas dateng && duduk di dpn gue . yah battle dh b3 . trus mreka pada ngata2in orang . angel , gue . idih ga takut dosa yee ngatain orang mulu ? hahayy ;D

kimia :
alah mampus gue ga bawa SPU ! bnyk jg sih yg gg bwa . jadilah kita rame2 digusurr ke ruang BK . gue sm magda smpet mo kabur tuh . tapi gg jadi .
haha di ruang BK si acun dkk pada nyolong scrabble di ruang BK . trus pas ktauan bu dyah , si acun dicincang deh !
'kamu ini ya tidak sopan blablabla'
haha ;DD
trus kita disuruh nulis di catetannya bu dyah solusi gt supaya kita bisa bwa SPU blablabla gt deh . selese deh . balik ke kelas .

listening :
suruh ngdengerin lagu Somewhere Over the Rainbow .
wuhuuy ! mr rafi nyanyi lagi lo ! walopun cuma komatkamit gitu sih . ngakakak !

istirahat 2 :
mamerin dudiek-man

biologi :
bu resi lagi ngawasin anak kelas 9 yg ujian praktekk ! kelas jadi kosong deh .
trus daniel anak abdul , gery anak hendra , kevin anak acun , devin anak margo , oti anak raya , pada mainin dudiek-man . ugh ! ada yg make dudiek-man buat tinju lah . ada yg buat diinjek2 . ada yg buat main boneka tangan . ada yg buat dijadiin wc . ada yg buat topi ulang tahun .
cacat semua wakwak . tapi menghibur bgt lah bagi suasana hati gue yg lagi suntuk . tadi gue juga sempet nyiumin orang2 . magda , eta , virgin . wakwak ;DD
trus bu rosa tiba2 masuk . ngomel2 .
tiba2 dia melihat dudiek-man yg terkapar di meja depan .
'punya siapa ini ?'
kelas diem . tp pada nahan tawa .
'saya buang !'
kelas pada nahan tawa gt . argh kasian tuh dudiek-man !


dia. . :
gg ketemu tuh . tadi ketemu sih . pas pagi2 mau masuk ke sekolah . haa .

curhat :
mmh . gue lg pgn curhat dikit ni . gue slalu mendem mslh gue . gue jg ga bsa ngebeberin terang2an sih disini .
gue gg tau lagi ni musti numpahin semuanya ke siapa . gue cuma bisa curhat sama Tuhan . eh tapi jangan salah . ampuh lo ! (:
gue lg sdikit kesel nih sama seorang manusia . kenapa ya ? mm dia tuh kyk TKB gt . huah. . bt bgt gue . dy lari ke gue klo ada butuhnya . giliran ada temen yg lain , gue dilupain . izh .
gue jg sdh gara2 suatu masalah lah . kenapa sih harus nimpain semua sama gue gt ? semua nyalahin gue . gue jg manusia . punya rasa juga punya hati !
GUE PUNYA PERASAAN .
mungkin kalo versi acun , ato gervas , michael , lagunya jadi gini x ya ;
'RAPPERS juga manusiaa !'


hhehe . sekian dulu deh .
kalo ada yg senang hati menolong gue , ato ada yg senasib sm gue ,
ato ada yg butuh bantuan gue ,
gue dengan senang hati menyambut .
BUBYE .


tellatella♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar