Rabu, 25 Maret 2009

Acun = Ariel ?

kawaan. hmft.
halo hai hello muah ;D
gue bingung mo nulis apa dhe. haha.
posting2an yg abal udh gue apusin semu sih. karna komentar pedas tentang blog gue.
jadi apa gue musti menceritakan lg dri awal gt riwayat hidup gue? ngga usah ya? yayaya?

hmm. gue bakal menceritakan nih tentang contoh kehidupan gue di skolah. haha ;D
hmft. hari ini nothing special lha.
cuma gitu2 aja. haha.
you know? hari ini anak2 pada tobat! why? udh pada pengakuan dosa sih. haha udh kyk mo kiamat aja ya pake tobat sgala.
tadi tuh selama pengakuan dosa kelas sepi bgt. anak2 pada pengakuan dosa.
kaum adam maupun kaum hawa sama2 sedikit upiil. jadi tadi pas oR pada gg jelas gt dh. cowo maen futsal. cewe, yg jumlahnya gg sampe 10nyawa, malah nontonin marching TK. hhehe ;D
enak juga ya ternyata berpenduduk dikiit.
ehm trus pas musik udh pada balik lagi yg pengakuan dosa. tapi sang doraemon ngga muncul2 juga. yah suda deh pada gg jelas ngapain. gue sih cabut ke 8c. hehee.

kring kring! bel istirahat deh. [kyk bunyi telpon yak krang kring haha :D]
trus abis istirahat ada mat 2jam. yg pengakuan dosa ilang lagi haha. jadi sepi lg kan.
gue duduk2 sama angel BUN tersayangkuh itu. lalu bertransmigrasi ke sang babi anaknya acun, karena tergoda untuk menggoda pantatnya haha ;D
trus yg pengakuan dosa udh pd balik lgi.
gervas, daniel, dan yg lain2 udh pd balik jg. dan menyusu--eh salah, maksud gue menyusul--acun tersayang mereka itu.
trus mreka ngata2in orang lagi. ya dosa lagi deh. haha ;D

kring kring istirahat.
istirahat td doi nyamperin gue hehe uhuy ;D ah tp kdg gue bete cuy. kdg suka ada guru. abis gitu kdg suka gg ada topik. yah namanya jg beda angkatan yaa. mls bgt gue klo ud kyk gni. hmft. .

abis istirahat, pelajarannya bu rin. anjrit! gue diintrogasi abis2an gara2 senen ga masuk! ah pdhl gue kan udh ksh kbr k sarmuq. tapi katanya musti pake surat lah, blablablaa.

trus abis gt PA RAFI. OMG handsome!
mana tadi gue disuruh ngerjain soal nmr 5 yg gg jelas itu di papan tulis. kan salah, dy nyindir gue gini, "ini contoh anak yg tidak memperhatikan"
yee si mister. mana saya peratiin atuh? orang saya lagi sibuk sendiri ngerjain tugas mading! ;D
udh gt marah2 terus lg tadi. awas, makin ganteng lo!

pas bel. gue nyari2 penggaris gondal-gandul kesayangan gue itu yg entah ilang kemana! ternyata kata devin, si kevin a.k.a acun yg ilangin. katanya si acun ngbuang gondal-gandul + botol minum gue k tmpt sampah. pas gue liat, udh gg ada semua sampahnya! huaaaa
gue merengek2 gt dh. trus akhirnya. .
ACUN: 'sini gue gantiin. brapa sih harganya?'
GUE: '9rebu'
ACUN: 'nih! gue kan lg bertanggung jawab'
GUE: 'asikasikasik acun bae deh'

trus abis gt ekonomi. skt perut bgt gue sumpaaah! si acun kan sblh gue tuh. dy tuh ngaku2 jadi ariel peterpan gt dh. ASTAGYM!
kejauhan bgt haha!
bu tiwi ampe bilang, 'aduh. NYADAR DONG!'
trus td pas ngaca pake kaca gue [kaca aja pinjem. ga modal!] dy bilang, 'aduh ada mukanya ariel!'
NAJISSS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar