Sabtu, 28 Maret 2009

TRIO DANGDUT

teman2 semuanyaa .
gue mo buka aib dulu yaa .

HAHA buka aib aja pake ijin segala !

perkenalkanlah TRIO DANGDUT !
sekumpulan manusia cacat yang hobi mendangdud ria .

gue sebagai salah satu anggota , bakal ngenalin dan mengupas tuntas semua aib anggota trio dangdut satu persatu .

AMELIA LARASATI
*pelopor dangdut . 8c absen 6 . anaknya oom ernawan dan tante eli . camen . gadis desa . ngfans sama s**** **** hahaha kidding mel ;D tapi gitu2 pinter dan bijaksana boo . [najis haha]

ZANETA FAJAR
*pengoleksi lagu dangdud . 8e absen 40 . anaknya oom ferdinand dan tante lilik . ayanknya app . toa . cempreng . sarap . ngfans sama rafi !

dan yang terakirr. .

STELLA VANIA
*gue sendiri nih . haha . pejoged . vokalis . 8d absen 34 . apa lagi ya ?

tapi gue juga ga pernah lupa sama ex- trio dangdut. .

CLAUDIA SALIM
*wahwahwah ini pelopor dangdut no. 1 nih dulu hahaha ;D gara2 dia gue jadi ketularan dangdut . anaknya oom edy sama tante lucy . 8b absen 12 . hhi sekarang dy sibuk syuting gt deh jadi ga sempet ngdangdud kali ya

yah begitulah kisah trio dangdut kita haha .


MAAV YA AMEL GUE BUKA2 AIB LO !

hikshiks ;(

hehehe .
sekian deh ya .

tellatelaa♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar