Senin, 30 Maret 2009

dudiek-man !

huaaaah . gue capaii cuy . abis dari rumah tante jemputan . ngambil hp gue .
malesin bgt ! gue kalo nitip hp ke dia , pasti kalo mo ngambil musti nyamperin ke rumah dia .
tp gapapa deh . daripada. . :
1. hp gue ilang di sekolahan kyk dlu .
2. hp gue ketauan , trus disita guru .

okeoke . walopun gue masi rada2 ngantuk dan kantong mata gue msh butek [lo kira kantong mata gue kalii butek ?] , tapi gue sempet2in posting deh . hha .

hari ini hari pertama gue TOBAT dan mulai menjalankan 5R . umm lancarr sih . gue yang biasanya bawa buku ga lengkap , skarang semua mata pelajaran hari ini bukunya gue bawa semua . komplit plit plit .
mmmh. . kalo mo jujur sih , gue tadi lupa bawa cetak b.ind . ah tapi cetak b.ind doang sih . ga dianggep . haha parah gue ! maav pa naryo .

hari ini cukup membosankan menurut gue . tapi banyak kejadian lucuu .


sebelum bel masuk :
gue kyk bolang deh . kesana kemari . namanya juga msh pagi . msh ngantuk pula . anak2 jg msh dikit yg udh dateng . tapiii bgitu udh mulai rame , anak kelas gue [gg tau siapa] ada yang nemuin kardus bekas BOHLAM di kelas ! trus pada ngatain gue . katanya itu pala bokap gue lha . trus si gery anak hendra ampe nggantungin tuh kardus di sebelah foto Jusup Kalla [eh tulisannya gimana sih ? Jusup ? Jusuf ? Jussuf ? ah nama wapres negara sndri aja gue ga tauu] . kebetulan ada paku disitu . disangkutin deh . mana gue ga bisa ngambil . idihh ngefans bgt sm bokap gue !

sejarah :
mana ada yang berani sama bu rin ? gara2 itu juga kali ya , kardus bohlamnya juga udah gg nampak di sebelah foto jusup kalla . tapi udh nangkring di lemari . gue ambil aja deh . itung2 gue bisa kenalan sama tuh kardus bohlam . kan itu bekas pakean bokap gue gt .
eh si gery mintain tuh kardus ke gue . gue lemparin aja ke mukanya . ternyata dia mo kenalan juga sama bokap gue . dy jg td begaya narsis gt ama bokap gue . wkwk biasalah bapak gue artiss .

agama :
bu rin pergi , pada beraksi lagi deh dengan kardus bohlam . gue lupa siapa , ada yg nggambarin mata , kumis , mulut ke bohlamnya . wkwkw lucu ! tapi menghina bokap gue :D
trus kan merk bohlamnya megamen . dicoret merknya , diganti .
DUDIEK-MAN
trus digantung lagi di sbelah foto JK . trus ditulis di papan tulis
DUDIEK-man juga .
bu yuli pun masuk , trus si gery dimarah2in . kardus bohlamnya dibuang deeh . hihiks .

fisika :
gg jelas ngapain . mana kepotong istirahat 1 . BUNdari aja sempet ninggalin kelas . pas kelas ga ada guru kan si acun , michael , gervas , daniel , pada nge-rapp gt . pake ngata2in bapak gue lagi . tapi gue udh bisa nge-rapp dong gara2 battle sama acun ! wkwkw .

komputer :
tobat nih gue . bru x ini gue bner2 ngerti komputer .

istirahat 2 :
gue ngambil dudiek-man dari tong sampah . gue lap pake tisu . trus gue pamerin ke orang2 ! wkwkwkw . trus tadi gue heboh karena ada 2 orang guru yg jalan bareng , kyk suami istri gt . yaituu mr. rxxx yg ganteng itu dan bu dxxx [Lembaga Sensor Iklan] . hahayy .

b.ind :
nge-rapp sama acun , michael ! sambil nyalin pees .

KN :
ngedengerin bu tiwi ngjelasin . smbl nyoret2 seragam acun pake stabilo bersama sarmuq . haha

dia. . :
ga sempet ketemu tuh . ujian praktek . huft


hhehe . udh dlu yak . gue mo tidur2an dlu . haha .
BYE .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar